×

Refund Policy

Berikut Refund Policy Onfirecloud

Segala yang tertera pada Refund Policy Onfirecloud dapat berubah sewaktu - waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Merupakan pengembalian dana kepada pelanggan terkait kebijakan SLA atau karena kebijakan Garansi 30 hari uang kembali. Ada 2 jenis pengembalian dana yang di sediakan ONFIRECLOUD yaitu.

Pengembalian Dana ke Kredit Akun Pelanggan.

Merupakan pengembalian dana yang di masukan/dikreditkan langsung ke akun pelanggan. Dana yang di kreditkan bisa digunakan untuk melakukan pembelian / pembayaran semua layanan yang di sediakan oleh ONFIRECLOUD.

Pengembalian Dana Melalui Akun Bank Pelanggan.

Merupakan pengembalian dana secara langsung ke rekening bank pelanggan dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Pengembalian melalui Bank yang disediakan oleh ONFIRECLOUD.
  • Semua biaya yang timbul akibat pengembalian dana ini ditanggung sepenuhnya oleh pelanggan.
  • Pengembalian dana yang disebabkan kesalahan transfer wajib melampirkan bukti transfer dan menampilkan nomor rekening yang sama pada saat melakukan kesalahan transfer.
  • Pengembalian dana hanya dilakukan pada hari kerja Senin s/d Jumat.
  • Permintaan pengembalian dana dilakukan melalui Support Ticket, dan akan di proses maksimal 2 hari kerja setelah request pengembalian.
  • Jumlah minimum pengembalian akibat kelebihan dana transfer, ditetapkan sebesar Rp. 100.000,- Jika kelebihan transfer dibawah jumlah yang ditetapkan akan kami kreditkan kedalam akun anda.
  • Proses pengembalian dana terhitung sejak pelanggan menginformasikan nomor rekening tujuan transfer.
  • Pengembalian dana hanya bisa di proses apabila nomor rekening penerima sama dengan nomor rekening pengirim transfer sebelumnya.
  • Dana pengembalian tidak termasuk pengembalian biaya domain yang sudah didaftarkan. Apabila layanan yang memiliki domain gratis, maka biaya akan kami potong sejumlah harga ekstensi domain yang di daftarkan.

Berikut adalah beberapa ketentuan yang menyebkan pengembalian dana.

  • Pengembalian dana melalui kredit akun pelangganjika SLA tidak dicapai oleh ONFIRECLOUD.
  • Pengembalian dana melalui Bank Pelangganuntuk kesalahan transfer/pembayaran oleh pelanggan, seperti kelebihan transfer oleh pelanggan.
  • Pengembalian dana melalui Bank Pelanggankarena request pembatalan layanan oleh pelanggan dalam masa Garansi Uang Kembali (30 hari).

Ketentuan Garansi :

  • Masih dalam jangka pemesanan 7 hari pertama.
  • Untuk layanan dengan periode billing minimal 1 tahun.
  • Yang akan direfund adalah sejumlah harga layanannya saja (tidak termasuk domain). Jika paket memiliki domain gratis, dana yang kami refund akan dikurangi biaya registrasi domain sesuai dengan ekstensi yang dipilih beserta PPN nya.
  • Refund tidak berlaku untuk layanan : SSL, Domain, Product Addon, VPS, Produk Lisensi, Office 365

Cara Pengembalian Dana (Refund) :

  • Open Ticket melalui Client Area dengan subject Refund + nama layanan yang ingin di refund
  • Pada isi Ticket silahkan jelaskan permasalahan anda serta lampirkan screenshot dari permasalahan tersebut.
  • Submit Ticket, team kami akan segera menghubungi anda kembali.
  • Refund juga dapat direquest melalui email dan chat WhatsApp dengan procedur yang sama.