Segala yang tertera pada Legal & Policy Onfirecloud dapat berubah sewaktu - waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya
Pada halaman ini akan dijelaskan beberapa ketentuan :
A. Term Of Service
B. Acceptable Uses Policy (AUP)
C. Services Level Agreement (SLA)
D. Refund Policy
E. Privacy Policy
A. Term Of Service
Calon pelanggan ONFIRECLOUD wajib membaca dan memahami perjanjian berikut ini sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan ONFIRECLOUD. Sebaliknya, pelanggan akan tetap menyetujui perjanjian ini selama menjadi pelanggan, termasuk penggantinya atau yang diijinkan menggantikannya.
Perjanjian ini dibuat sedemikian rupa demi kepentingan bersama, juga demi keamanan dan keleluasaan pelanggan dalam menggunakan produk/layanan ONFIRECLOUD.
Perjanjian ini juga telah dilampirkan pada Form Pemesanan ONFIRECLOUD dan harus disetujui oleh pelanggan.
Dokumen ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebutuhan, update terbaru bisa didapatkan dihalaman https://Onfirecloud.id/policy/.
Term Of Services ini merupakan satu kesatuan dan tidak dapat dipisahkan dengan dokumen Acceptable Use Policy dan Service Level Agreement dihalaman terpisah.
KONDISI BERLAKU
Term Of Services Agreement ini berlaku antara ONFIRECLOUD dan Pelanggan ONFIRECLOUD yang tertera pada database pelanggan ONFIRECLOUD atau penggantinya yang telah disetujui perubahan datanya.
KEWAJIBAN PELANGGAN
Semua pelanggan Onfirecloud Berkewajiban untuk:
- Membaca, memahami dan menyetujui Term Of Services ONFIRECLOUD dan termasuk dan tidak bisa dipisahkan diantaranya Acceptable Use Policy serta Service Level Agreement.
- Menggunakan Identitas Asli dan masih berlaku.
- Mendaftarkan alamat e-mail yang masih berfungsi (dapat menerima email dengan baik) ke database pelanggan ONFIRECLOUD, berhubung alamat email tersebut akan digunakan untuk informasi account Anda, penagihan, pengumuman dan pemberitahuan lainnya. Apabila dikemudian hari pelanggan mengganti alamat emailnya, pelanggan diwajibkan untuk meng-update alamat emailnya sendiri ke database pelanggan ONFIRECLOUD.
- Mematuhi semua peraturan atau instruksi yang diberikan oleh ONFIRECLOUD setiap waktu yang berhubungan dengan penggunaan layanan, agar website pelanggan tetap exist dan dapat diakses dengan baik. Misalnya e-mail pengumuman tentang perubahan alamat DNS, kontak, perpindahan server atau instruksi lainnya.
- Membayar tepat waktu atas service yang pelanggan pesan selambat-lambatnya pada due-date yang tertera pada invoice.
- Membayar sesuai dengan harga yang telah ditetapkan sebagai Layanan Tambahan / service addon Pengiriman Dokumen (Bukti Invoice Fisik Bermaterai, Faktur Pajak, dsb) pengiriman invoice bermaterai dikenakan biaya sebesar Rp. 30.000 untuk seluruh wilayah Republik Indonesia. Apabila menghendaki dokumen yang diperlukan dikirimkan ke alamat anda. Jika kemudian ditemukan Pelanggan ONFIRECLOUD tidak melakukan pembayaran sesuai invoice dan konfirmasi pembayaran dan pembayaran tersebut terbaca oleh Support ONFIRECLOUD sebagai pembayaran invoice pelanggan lain, maka ONFIRECLOUD BERHAK UNTUK TIDAK MEMBERIKAN ganti rugi dalam bentuk apapun. Setiap pengiriman dokumen yang diminta oleh pelanggan dan ditanda tangani oleh ONFIRECLOUD, semua biaya pengiriman sepenuhnya ditanggung pelanggan. Pada saat melakukan transfer pelanggan/calon pelanggan di harapkan mengisi nomor invoice atau nama domain di berita acara atau keterangan transfer. Pembayaran juga dapat melalui Kartu Kredit (Credit Card), yang mana dilakukan melalui Payment Gateway pihak ketiga. Keputusan Penangguhan, Persetujuan ataupun Penolakan pembayaran bergantung pada kebijakan Payment Gateway.
- Mengirimkan konfirmasi setelah melakukan pembayaran serta menerangkan keperluan pembayarannya. Pelanggan harus mengisi Standard Konfirmasi Pembayaran (Non Payment Gateway), yaitu melalui Website ONFIRECLOUD seperti yang telah diberitahukan melalui reply email pengisian order form pendaftaran hosting/domain. Konfirmasi pembayaran bisa di lakukan dengan cara :
- Mengisi form konfirmasi pembayaran.
- Melakukan konfirmasi melalui Telepon, E-Mail, SMS dan Live Chat.
- Mengirim konfirmasi pembayaran melalui Support Ticket.
Bila dalam selang waktu 1 s/d 3 hari pembayaran yang telah Anda lakukan belum kami proses, mohon Anda segera memberitahukan kepada kami. Pembayaran yang tidak di isi nomor invoice atau nama domain pada keterangan transfer dan tidak melakukan konfirmasi pembayaran maka dana akan kami biarkan dan akan kami proses setelah kami mendapatkan konfirmasi pembayaran.
- Melakukan verifikasi terhadap domain yang diregistrasikan/didaftarkan dengan mengklik link verifikasi pada email terdaftar dengan subject “RAA verification mail” untuk mengkonfirmasi bahwa domain anda bebas dari penggunaan abuse oleh pihak registry. Kami tidak bertanggung jawab apabila domain akan tersuspend oleh pihak registry jika tidak melakukan verifikasi dalam waktu lebih dari 1 minggu setelah email verifikasi dikirimkan.
- Bertanggung jawab untuk memperoleh dengan biaya sendiri, semua lisensi, ijin-ijin, persetujuan, dan hak milik intelektual atau hak-hak lainnya yang mungkin diperlukan untuk menggunakan Layanan tersebut.
- Bertanggung jawab untuk semua informasi yang diambil, disimpan, dan dikirimkan oleh pelanggan melalui layanan.
- Bertanggung jawab untuk mengatur penggunaan kapasitas penyimpanan yang disediakan sehingga tidak melebihi kapasitas yang sudah dialokasikan untuknya.
- Mentaati peraturan dan ketentuan yang telah berlaku dan akan berlaku di ONFIRECLOUD. Hal-hal yang belum ditetapkan di halaman ini akan ditetapkan di lain waktu.
- ONFIRECLOUD tidak bertanggung jawab apabila terdapat kesalahan aktivasi yang dikarenakan pelanggan melakukan kesalahan penulisan nama domain / nomor invoice pada saat konfirmasi pembayaran baik melalui Form Konfirmasi Pembayaran, Telepon, SMS, E-Mail, Live Chat maupun Support Ticket.
- Nama domain yang sudah aktif setelah proses aktivasi tidak dapat di batalkan dan dana tidak dapat di refund atau dikembalikan.
- ONFIRECLOUD tidak bertanggung jawab apabila domain yang sudah di pesan ternyata sudah dimiliki oleh orang lain.
- Jika pelanggan membutuhkan Faktur Pajak silahkan dapat konfirmasikan terlebih dahulu pada email kami [email protected] diharuskan melampirkan scan NPWP perusahaan/instansi untuk keperluan pembuatan faktur pajak dan invoice. Diwajibkan melampirkan Purchase Order (PO) jika pelanggan belum melakukan pembayaran namun membutuhkan Faktur Pajak.
SISTEM KEANGGOTAAN DAN BERLANGGANAN
Ketentuan Khusus
- Masa Kontrak: Pelanggan menyetujui untuk mengikuti masa kontrak yang disediakan oleh ONFIRECLOUD yaitu, 1 Bulan, 3 Bulan, 6 Bulan, 1 Tahun, 2 Tahun dan 3 Tahun.
- Tagihan: Tagihan (Invoice) akan dikirimkan 60 hari sebelum jatuh tempo (Untuk pelanggan dengan masa kontrak 1 Tahun) dan 7 hari sebelum jatuh tempo (Untuk pelanggan dengan masa kontrak dibawah atau sama dengan 3 bulan). Pelanggan wajib melunasi tagihan sebelum tanggal jatuh tempo yang tertera di Invoice. Tanggal terbit invoice adalah sah dan berlaku sebagai perpanjangan masa layanan dengan jumlah tagihan sesuai dengan invoice yang telah diterbitkan yang tidak dapat diganggu gugat. *)
- Pendaftaran: Pelanggan yang melakukan pendaftaran wajib mengisi formulir yang telah di sediakan secara Online, atau bisa dengan bantuan Operator kami. Pelanggan bertanggung jawab sepenuhnya atas keabsyahan pengisian data dan tidak akan membebankan tanggung jawab ke pihak ONFIRECLOUD jika ada kesalahan pengisian data seperti kesalahan ejaan domain, dan sebagainya.
- Pelanggan yang melakukan pendaftaran adalah orang atau badan hukum atau organisasi, namun tetap harus mencantumkan nama penanggung jawab dan nomor telepon/email yang bisa di hubungi.
- Denda Keterlambatan: Denda keterlambatan sebesar 10% dari total tagihan akan otomatis ditambahkan di tagihan, apabila pelanggan belum membayar tagihan dan sudah melampaui masa jatuh tempo. Pelanggan wajib untuk membayar denda keterlambatan tersebut. Pihak ONFIRECLOUD berhak untuk tidak mengaktifkan layanan apabila pelanggan tidak membayar denda keterlambatan.
- Suspensi: Suspensi atau penonaktifan layanan akan dilakukan 1 hari setelah tagihan jatuh tempo. Pelanggan bisa mengaktifkan layanan kembali setelah melakukan pembayaran tagihan beserta denda keterlambatan.
- Terminasi: Terminasi atau penghapusan layanan dari sistem kami akan dilakukan 14 hari setelah tagihan jatuh tempo. Pelanggan masih bisa mengaktifkan layanan selama data backup akun anda masih tersedia dengan membayar tagihan dan denda keterlambatan. Pelanggan setuju untuk tidak menuntut ONFIRECLOUD apabila ternyata data backup sudah terhapus dari sistem backup kami.
- Penghapusan Data Permanen: ONFIRECLOUD akan menghapus data server secara permanen dari server backup apabila pelanggan belum melunasi tagihannya. Jika pelanggan ingin mengaktifkan hostingnya kembali, maka status hostingnya akan sama dengan pendaftaran baru.
- Pembayaran: Pembayaran dapat melalui Kartu Kredit (Credit Card), yang mana dilakukan melalui Payment Gateway pihak ketiga. Keputusan Penangguhan, Persetujuan ataupun Penolakan pembayaran bergantung pada kebijakan Payment Gateway.
Pengalihan atau Pemindah Tangan Pelanggan
- Pelanggan yang terdaftar baik atas nama orang ataupun perusahaan / Organisasi. Dapat memindahkan / mengganti data pelanggan langsung melalui halaman pelanggan area.
- ONFIRECLOUD berhak untuk menonaktifkan layanan secara sementara atau permanen apabila perubahan data pelanggan dianggap tidak sesuai atau tidak Valid.
- ONFIRECLOUD berhak untuk menanyakan data yang valid berupa nama penanggung jawab, email aktif, telepon atau alamat surat menyurat.
- Apabila ada perubahan data dikarenakan pelanggan lama sudah tidak bekerja/mengundurkan diri atau tidak bisa di hubungi, pelanggan harus menyerahkan legalitas perusahaan (SIUP, Akta Notaris, NPWP Perusahaan), surat pernyataan bermaterai diatas kop surat perusahaan disertai Foto Copy KTP yang dikirimkan ke alamat kantor ONFIRECLOUD ataupun email, kemudian kami proses dalam 3×24 jam untuk dapat mengontak ke pihak pendaftar pertama kali. Jika pihak pendaftar tidak dapat kami hubungi dalam 7×24 jam, baik melalui telepon ataupun email, maka kami akan alihkan langsung kepada pemohon (Perusahaan) sesuai dengan data yang di submit dan tervalidasi.
- ONFIRECLOUD tidak bertanggung jawab terhadap perselisihan antara pelanggan dan pemilik website, dalam hal ini kami tetap akan memberikan layanan kepada pendaftar yang tertera di Database kami, atau pelanggan yang sudah memberikan surat pernyataan.
PERPANJANGAN NAMA DOMAIN:
- Memperpanjang nama domain merupakan kewajiban dan tanggungjawab pelanggan sendiri. Apabila tidak ada pemberitahuan pengunduran diri sebelumnya dari pelanggan, maka pelanggan tetap harus melakukan pembayaran bulanan Hosting walaupun nama domain pelanggan telah jatuh tempo/expire. Perpanjangan nama domain sendiri wajib dilakukan pelanggan 2 bulan sebelum tanggal expire/jatuh tempo guna menghindari expire/lepasnya nama domain pelanggan. ONFIRECLOUD tidak bertanggung jawab atas denda/kerugian yang ditimbulkan akibat dari keterlambatan tersebut. Berhubung ONFIRECLOUD hanya membantu mendaftarkan, memproses dan memperpanjang nama domain pelanggan ke Registrar Domain tersebut.
- Pelanggan dilarang untuk menggantikan “Owner/Registrant Contact”, “Administrative Contact” dan “Billing Contact” dengan nama dan alamat email ONFIRECLOUD, berhubung pengumuman-pengumuman seperti perpanjangan domain dan sebagainya akan dikirim secara Otomatis oleh pihak Registrar Domain ke alamat tersebut (kepada pelanggan) dan ONFIRECLOUD tidak memberitahukan informasi Renewal Domain secara Khusus. Memperpanjang nama domain sepenuhnya menjadi tanggungjawab pelanggan sendiri, pelanggan tidak berhak untuk menggunakan nama dan alamat email ONFIRECLOUD pada kontak tersebut dan membebankan perpanjangan nama domain tersebut kepada pihak ONFIRECLOUD.
- Sesuai dengan peraturan Registry Domain (ICANN– pengelola seluruh nama domain di dunia), apabila nama domain Anda telah expire/jatuh tempo lebih dari 30 hari, maka pihak Registrar (Reseller ICANN) akan menyerahkan nama domain Anda kembali ke Registry sehingga status domain Anda berubah menjadi “REDEMPTION PERIOD”. Pihak registry akan hold nama domain tersebut sampai lepas/available. Dalam kurun waktu tersebut pihak ONFIRECLOUD tidak dapat membantu Anda memperpanjangnya dengan prosedur biasa/normal. Pemantauan nama domain tersebut sampai lepas/available kembali, sepenuhnya “bukan” merupakan tanggungjawab ONFIRECLOUD. Dalam masa “REDEMPTION PERIOD”, Anda masih bisa mendapatkan domainnya kembali tetapi Anda dikenakan Biaya Penebusan Domain oleh pihak Registrar (Bukan ONFIRECLOUD). Tarif Penebusan/Redemption fees ditentukan oleh Registrar yang bersangkutan. Tarif penebusan setiap Registrar berbeda-beda, tergantung kepada Registrar domain yang bersangkutan. Pihak ONFIRECLOUD akan mengenakan biaya pengurusan untuk proses Redemption domain tersebut. Keberhasilan untuk me-restore nama domain tersebut tetap bergantung kepada pihak Registrar dan ONFIRECLOUD tidak dapat menjamin kerberhasilan proses restore domain tersebut. ONFIRECLOUD sama sekali tidak merekomendasikan pelanggan untuk memperpanjang domain pada masa REDEMPTION PERIOD, pelanggan wajib memperpanjang nama domainnya sebelum masa expired.
TRANSFER DOMAIN ATAU PEMINDAH PENGELOLAAN DOMAIN :
- Pelanggan dapat mentransfer domain ke pihak registrar lain.
- Kode EPP dapat di lihat langsung di halaman Pelanggan Area jika terdapat menu EPP Code atau request kepada Operator kami melalui Support Ticket.
- ONFIRECLOUD tidak bertanggung jawab atas kesalahan transfer yang dilakukan oleh pelanggan. Proses transfer sepenuhnya menjadi tanggung jawab pelanggan.
- ONFIRECLOUD tidak melayani permintaan move services atau memindah tangankan secara langsung antar registrar yang sama.
Pelanggaran terhadap peraturan dan ketentuan di atas, ONFIRECLOUD dapat:
- Memberi peringatan keras sebanyak 1 (satu) kali serta mengenakan denda sebesar-besarnya Rp500.000,-.
- Jika 2 peringatan tetap diabaikan dan tetap melanggar, ONFIRECLOUD akan memberhentikan layanan secara sepihak terhadap pelanggan tanpa kewajiban mengembalikan uang sewa.
B. Acceptable Uses Policy
Acceptable Uses Policy atau selanjutnya disebut AUP merupakan suatu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan dengan dokumen Term Of Services (TOS) yang merupakan persetujuan antara pelanggan dan ONFIRECLOUD.
Semua layanan yang disediakan ONFIRECLOUD ditujukan untuk penggunaan yang tidak melanggar Hukum di Wilayah NKRI.
Tentang Shared Hosting
Fungsi utama Shared Hosting adalah sebagai web hosting, cloud hosting, atau dengan kata lain, paket ini HANYA bertanggung jawab pada penyediaan layanan web hosting, cloud hosting. Kami akan tetap berusaha memberikan pelayanan terkait fitur-fitur yang kami tawarkan. Tidak berjalannya fitur yang kami berikan GRATIS tersebut tidak akan mendapatkan ganti rugi dalam bentuk apapun.
Tentang Unlimited Mail Hosting
Fungsi utama Unlimited Mail Hosting adalah sebagai mail hosting, web hosting, cloud hosting, atau dengan kata lain, paket ini HANYA bertanggung jawab pada penyediaan layanan mail hosting, web hosting, cloud hosting. Kami akan tetap berusaha memberikan pelayanan terkait fitur-fitur yang kami tawarkan. Tidak berjalannya fitur yang kami berikan GRATIS tersebut tidak akan mendapatkan ganti rugi dalam bentuk apapun.
Tentang Reseller Hosting
Layanan Reseller Hosting termasuk dalam layanan Shared Hosting, ONFIRECLOUD hanya meyediakan layanan untuk hosting dan support seputar hosting saja, apabila terdapat permasalahan tentang content dari pelanggan Reseller yang menggunakan layanan Reseller Hosting ONFIRECLOUD. Maka pelanggan ONFIRECLOUD wajib memberikan support untuk pelanggan Reseller, hal ini ditujukan untuk menjaga nama baik dari pelanggan ONFIRECLOUD sebagai layanan Reseller Hosting.
Tentang Back-up data & Restore Data
- ONFIRECLOUD menyediakan backup data dengan tempo harian dan bulanan, penyediaan backup data ini hanya bersifat bantuan, pelanggan disarankan melakukan backup manual untuk keamanan data pelanggan. Bantuan backup ini hanya berlaku untuk layanan Shared Hosting Indonesia, USA dan Singapore, layanan Email Hosting, layanan Suite Hosting dan layanan Reseller Hosting. ONFIRECLOUD tidak bertanggung jawab atas hilangnya konten didalam hosting yang disewa akibat kelalaian pelanggan, misalnya : website di hack, malware/badware, kesalahan penghapusan data, dan lain-lain.
- Restore data menggunakan file backup yang disediakan oleh ONFIRECLOUD bersifat full backup. ONFIRECLOUD tidak bertanggung jawab atas hilangnya file atau data yang berbeda didalam file backup apabila setelah proses restore data tidak dapat mengembalikan data/file yang hilang. Proses restore data dapat dilakukan oleh pihak ONFIRECLOUD setelah ada permintaan tertulis dari pelanggan kepada ONFIRECLOUD.
Hukum Yang Berlaku
Ketentuan layanan ini dan pelaksaannya tunduk pada dan diartikan sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan hukum negara Republik Indonesia. Dalam hal terjadi perselisihan atau perbedaan pendapat sebagai akibat dari pelaksanaan ketentuan ini, maka baik dari Pelanggan atau ONFIRECLOUD setuju dan sepakat untuk menyelesaikannya secara musyawarah untuk mencapai mufakat.
Bagi pelanggan jika pihak berwenang atau pihak berwajib mendatangi ONFIRECLOUD karena hal sesuatu (urgent), dapat memberikan atau membuka informasi data yang di ajukan oleh pihak tersebut.
Force Majeure
Force Majeure adalah suatu keadaan yang ada diluar kemampuan. Misalnya bencana alam, banjir, badai, yang dinyatakan oleh pemerintah sebagai bencana alam, huru hara, kebakaran, sabotase, peperangan, epidemic atau kepatuhan terhadap perundang-undangan. Tidak termasuk ke dalam Force Majeure adalah hal-hal yang diakibatkan oleh kelalaian, kealpaan, kecerobohan dan/atau ketidakpatuhan terhadap pelaksanaan peraturan. Apabila ONFIRECLOUD mengalami Force Majeure maka ONFIRECLOUD akan memberitahukan melalui email member yang terdaftar, situs ONFIRECLOUD dan Announcement dihalaman member area segera setelah mengalami Force Majeure selambat-lambatnya 7 (hari) sejak Force Majeure terjadi dengan memberikan penjelasan dan perkiraan dimulainya kembali pelaksanaan ketentuan perjanjian.
Pihak Pelanggan Dilarang untuk :
- Melakukan tindakan yang melanggar hukum Nasional ataupun Internasional seperti Mempublikasikan situs Porografi, Perjudian, gambling, dll.
- Mempublikasikan situs penjualan / jual beli obat aborsi pada server kami.
- Memasang, Menyimpan, Mengirim, hal dalam bentuk apapun yang mengandung atau berkaitan dengan :
- Bot IRC / Program CHAT, Eggdrop, BNC, IRC server, dan sejenisnya
- Hal Penghinaan, Asusila, Pornografi, dalam bentuk gambar, tulisan, foto, video, dan sejenisnya
- Hal yang dapat menimbulkan pertentangan politik dan keamanan, SARA, penghasutan, penyudutan terhadap orang atau kelompok organisasi tertentu atau pihak lainnya.
- Materi yang melanggar hak cipta seperti penggunaan merek dagang tanpa izin, mp3 bajakan, program komputer (Software), Video, Film, dll.
- Menggunakan Layanan untuk Spaming / mail bomber / marketing server.
- Plugin/module yang memberatkan server, seperti : plugin article-directory, autoblog, Autocontent, blogupp-blog-promotion, cbnet-ping-optimizer, wordpress-ping-optimizer, daily-inspiration-generator, db-youtube-rss, efficient-related-posts, feedwordpress, maxblogpress-ping-optimizer, nrelate-related-content, platinum-seo-pack, related-posts-thumbnails, relevanssi, Revieazone, rss-poster, searchterms-tagging, searchterms-tagging-2, seo-alrp, seo-booster, seo-booster, seo-booster-lite, seo-booster-pro, seo-pressor, seo-ultimate, statpress, statpress-visitors, jetpack / plugin statistic sejenis, web-ninja-auto-tagging-system, wordpress-23-related-posts-plugin, wordpress-popular-posts, wordpress-seo, wordpress-seo-rank, wpematico, wp-o-matic, wp-responder-email-autoresponder-and-newsletter-plugin, WPRobot3, yet-another-related-posts-plugin, image-grab, dan yet-another-related-posts-plugin.
- Menjalankan semua jenis web spyder atau indexer (Termasuk Google Cash/AdSpy).
- Menjalankan sendiri proses pada server tanpa ada pengawasan. Hal ini termasuk semua jenis daemon, seperti IRCD.
- Menjalankan aplikasi pelacak atau pencari bit torrent, tidak diperkenankan menjadi Host atau menyimpannya sendiri di server ONFIRECLOUD.
- Berpartisi / terkoneksi dengan kegiatan file sharing / peer-to-peer.
- Menjalankan server game seperti counter-strike, half-life, battlefield, dan lain-lainnya.
- Menyediakan illegal konten sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku di negara Indonesia.
- Pelanggaran HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual).
- Menjalankan cron jobs (program otomatis dari server) dengan interval kurang dari 15 menit.
- Menggunakan hosting untuk membuat layanan gratis kepada public.
- Menjalankan video atau audio streaming.
- Penggunaan script iklan, dikarenakan memberatkan atau membebani load resource pada server.
- Menggunakan server/domain ONFIRECLOUD untuk menjalankan background process (proses yang bekerja secara terus menerus di server). Sebagai contoh: IRC bot, wget, Java Chat Server dan lainnya.
- Mencoba merusak, memasuki, menggandakan, mencoba mengganti data dan system yang berada di server/domain ONFIRECLOUD yang bukan merupakan hak dari pelanggan bersangkutan, atau melakukan hal-hal yang dapat dikategorikan merugikan sistem milik ONFIRECLOUD.
- Mencoba merusak, mencoba mengganti data dan system server milik pihak ketiga melalui server/domain ONFIRECLOUD.
- Mengirimkan E-mail Spam (e-mail penawaran barang atau jasa, promosi, affiliate, MLM atau segala jenis aktivitas yang mengganggu pihak lain atau pihak ONFIRECLOUD) yang tidak diminta atau dikehendaki oleh pihak lain baik melalui server/domain ONFIRECLOUD maupun server luar. Juga termasuk website yang dianggap mengundang SPAM/phising juga tidak diperbolehkan hosting di ONFIRECLOUD.
- Menjual web space, free e-mail forward/POP3/Autoresponder, subdomains, dll ke pihak lain tanpa izin tertulis dari ONFIRECLOUD.
- Melakukan penipuan berupa penjualan barang, jasa dan lain sebagainya.
- Menggunakan kartu kredit palsu atau kartu kredit milik orang lain tanpa seijin pemilik kartu kredit.
- Dilarang menggunakan isi dari website ONFIRECLOUD tanpa seizin ONFIRECLOUD. Termasuk text, image/gambar, atau file lainnya.
- Menggunakan server/domain ONFIRECLOUD untuk kegiatan yang bertentangan dengan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia atau hukum yang ditetapkan di wilayah hukum tempat tinggal pelanggan. ONFIRECLOUD tidak bertanggung jawab atas isi situs dan domain pelanggan, Pelanggan bertanggung jawab sepenuhnya atas isi dan aktifitas situs/domainnya sendiri (termasuk username dan password yang dipegang Pelanggan menjadi tanggungjawab Pelanggan sendiri – termasuk juga kegiatan spamming, phising, hacking yang dilakukan pihak ketiga/pihak lain di situs/domainnya tersebut).
- Menggunakan script atau database berat yang menyebabkan load server diatas 25%. Database SQL dan Script bisa berupa script PHP, JAVA, PERL, CGI atau lainnya, atau bisa berupa plugin/module CMS.
- Seluruh isi dan aktifitas website/domain pelanggan sepenuhnya menjadi tanggungjawab pelanggan. Apabila terjadi pelanggaran terhadap salah satu pasal di atas, maka pihak Registrar Domain maupun ISP/Data Center yang digunakan ONFIRECLOUD, berhak melakukan pemblokiran terhadap Nama Domain anda atau IP Address anda secara sementara maupun permanen (tergantung kebijaksanaan dan peraturan Registrar Domain/ISP bersangkutan).Apabila pemblokiran dilakukan secara permanen Registrar Domain atau ISP/Data Center, maka pelanggan wajib memilih nama domain lain atau melakukan pergantian IP Address/DNS. Apabila Registrar Domain atau ISP/Data Center melakukan pemblokiran “sementara”, maka pelanggan harus bersedia menunggu dan mengikuti langkah prosedur pengaktifan nama domain/IP yang dijalankan Registrar Domain atau ISP/Data Center yang bersangkutan.Dalam kasus ini, ONFIRECLOUD hanya bertindak sebagai “perantara” pendaftaran nama domain, kami hanya dapat membantu Anda untuk memohon (bertanya, meminta jawaban dan melaporkan hasil respon) pihak Registrar Domain/ISP untuk mengaktifkan nama domain/IP Adresss Anda. ONFIRECLOUD sepenuhnya tidak bertanggungjawab atas seluruh kerugian pelanggan yang diakibatkan oleh pemblokiran/pelanggaran tersebut. ONFIRECLOUD juga tidak dapat ikut bertanggungjawab apabila nama domain/IP Address tersebut ternyata tidak dapat diaktifkan kembali oleh Registrar Domain/ISP bersangkutan.
- Anonymizers / Proxy Scripts, Autosurf / PTC / PTS / PPC Sites, IP scanner, Bruteforce Program / Scripts / Applications, Mail Bombers / Spam Scripts, Banner Ad Services (commercial banner ad rotation), File Dump / File Sharing / Mirror Scripts, Surat Wasiat / Obligasu, Streaming Audio / Video Komersial, High-Yield Interest Programs (HYIP) / Situs Sejenisnya, Situs Investasi (FOREX, Exchange, Second Life/Linden Exchange, Ponzi, MLM/Pyramid Scheme), MUDs / RPGs / PBBGs, Situs Tentang Hacker / Archive / Programs, Sites Promoting Illegal Actiities, Bank Debentures / Bank Debenture Trading Programs, Website Palsu / Penipuan (Termasuk, tapi tidak terbatas pada situs yang terdaftar di aa419.org & escrow-fraud.com), Push Button Mail Scripts, Tell A Friend Scripts, Anonymous / Bulk SMS Gateways, Bitcoin Miners, Payday Loan Sites (Termasuk didalamnya situs yang berhubungan dengan Payday loans, Payday loans affiliate programs, etc), Menyediakan layanan gratis (Email gratis, Iklan gratis, dll), Melanggar ketentuan hukum yang berlaku di wilayah Republk Indonesia, Crawl scripts.
- Apabila pelanggan melakukan salah satu pelanggaran di atas. ONFIRECLOUD berhak melakukan edit konten tanpa pemberitahuan terlebih dahulu atau akun akan kami kenakan penghentian layanan sementara (Suspend) dan pelanggan harus membuat perjanjian tertulis di atas segel disertai fotokopi KTP pelanggan dan dikirimkan via pos ke alamat ONFIRECLOUD bahwa pelanggan tidak akan mengulangi pelanggaran tersebut dan bersedia ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia. Apabila peringatan ONFIRECLOUD tidak diresponse dalam waktu 2 minggu maka account Pelanggan akan kami tutup atau akun tersebut akan dikenakan penghentian permanen (Terminated).
C. Services Level Agreement (SLA)
Semua pelanggan ONFIRECLOUD diwajibkan membaca dan menyetujui Kesepakatan Tingkat Layanan (Services Level Agreement) ini.
Customer Support
- Layanan chat akan aktif 24/7 dengan pengecualian waktu sebagai berikut:
- Briefing pagi (08:50 s/d 09:30 WIB).
- Jam istirahat ( 12:00 s/d 13:00 WIB).
- Sholat jumat (11:45 s/d 13:00 WIB).
- Keperluan internal ONFIRECLOUD.
- Layanan telepon hanya aktif pada saat jam kerja kantor (09:00 s/d 18:00 WIB).
- Saat pembicaraan melalui telepon jika hal tersebut mengenai permasalahan teknis kami berhak untuk mengalihkan pada layanan Live Chat atau Ticket.
- Kami berhak memutuskan sambungan telepon secara sepihak apabila penelpon atau Pelanggan melakukan hal seperti:
- Menggunakan perkataan yang tidak pantas
- Pembicaraan diluar dari permasalahan atau mengenai layanan kami.
- Menyalahi prosedur tata tertib telepon secara umum (etika baik).
- Request Quotation atau Penawaran layanan dikhususkan untuk Perusahaan atau Instansi. Dan Quotation atau Penawaran masa berlaku hanya 14 hari.
- Setiap konfirmasi yang bersifat perubahan data,reset password,pengalihan akun hanya kami tanggapi melalui layanan support tiket.
- Kami tidak akan merespon atau menjawab pertanyaan pada layanan chat online bilamana pertanyaan tersebut diluar daripada tanggung jawab kami atau tidak sesuai dengan prosedur yang berlaku.
- Layanan chat online dapat terputus secara otomatis jika terjadinya gangguan pada koneksi internet atau hal lainnya.
- Setiap calon pelanggan wajib untuk menggunakan identitas asli dan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Pada setiap permintaan pergantian email terdaftar pelanggan area, pelanggan, diwajbkan untuk melampirkan dokumen dan ketentuan lainnya yang disediakan ONFIRECLOUD.
- Pemberian segala bentuk hadiah dari ONFIRECLOUD, pemenang diwajibkan untuk mengikuti segala ketentuan yang ditetapkan pada saat promo/event berlangsung.
- Semua harga layanan yang terdapat di ONFIRECLOUD sewaktu-waktu dapat berubah dan tentunya dengan pemberitahuan terlebih dahulu dari kami baik melalui website maupun email.
Secara default staff kami akan meresponse pertanyaan Anda dalam waktu kurang dari 30 menit (selambat-lambatnya 8 jam terutama pada jam 22:00 – 06:00 WIB), kecuali terjadi gangguan pada perangkat komunikasi kami. Jika pertanyaan yang sama Anda kirim berulang-ulang, maka kami hanya akan meresponsenya dalam 1 kali.
ONFIRECLOUD menjamin akan mengangkat semua telepon yang masuk pada jam kerja kami, sejauh line kami masih cukup untuk melayani pelanggan kami. Staff kami akan meresponse semua pertanyaan dan keluhan pelanggan yang berkaitan dengan servis kami. Namun kami tidak dapat melayani hal-hal sebagai berikut:
- Meminta staff kami untuk mengaktifkan accountnya tanpa pembayaran dan konfirmasi pembayaran terlebih dahulu.
- Meminta staff kami untuk mengganti alamat email atau password accountnya, tanpa dapat menunjukkan identitas aslinya.
- Meminta staff kami memberikan informasi pelanggan (login, profil, dll) lainnya, yang bukan haknya.
- Meminta staff kami untuk melakukan hal yang akan merugikan pihak lain.
- Pertanyaan yang bersifat training dan di luar servis kami, misalnya cara membuat, penggunaaan atau instalasi software/script (PHP/CGI/ASP/JSP/Python/Database dsbnya), cara pembuatan website dengan menggunakan software (Dreamweaver, Frontpage dan lain-lain) atau cara penggunaaan aplikasi lainnya.
- Mengajukan pertanyaan dan permintaan pada staff kami untuk membantu setting atau melakukan perubahan di luar service kami yang berhubungan dengan programming, sripting, SEO, dan juga yang bersangkutan dengan pihak ke tiga seperti ISP atau perangkat yang digunakan, Google Apps, Blackberry Apps, Cloud Flare, Plugin – Plugin Web, Module, Theme Website, dan sejenisnya.
- Meminta staff kami untuk meng-update, mengupload, dan menghapus semua data pelanggan yang seharusnya menjadi kewajiban pelanggan sendiri.
- Meminta staff kami untuk mengurus nama domain yang bukan didaftarkan melalui ONFIRECLOUD.
- Meminta ganti rugi dari ONFIRECLOUD untuk biaya/denda yang ditimbulkan oleh pihak ketiga misalnya biaya telepon lokal maupun interlokal/roaming, akses internet, biaya meterai/pos dan sebagainya.
ONFIRECLOUD tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan yang ditimbulkan akibat penjawaban support ONFIRECLOUD baik melalui telepon, chat atau melalui e-mail. Bagaimanapun kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikan masalah pelanggan kami.
*) Layanan telepon lebih ditujukan untuk non-teknis, apabila terdapat pertanyaan atau bantuan seputar teknis yang tidak memungkinkan di handle melalui telepon, silahkan hubungi tim technical support kami melalui chat ataupun open support ticket. Kami memiliki batas waktu 5 menit (menerima telepon).
Server dan Networking
Kami memiliki partner bisnis yang terpercaya dan berpengalaman dibidang Web Hosting dan Server. Secara Umum, Saat ini kami memiliki beberapa Server aktif yang berlokasi di NEX Building Kuningan, Jakarta Selatan maupun USA, dan Singapore dengan 99,9% SLA Uptime.
ONFIRECLOUD tidak bertanggung jawab apabila situs tidak bisa diakses karena kesalahan ISP pelanggan, Local area network pelanggan, Atau kesalahan setting internet pada komputer pelanggan itu sendiri.
Jika ada maintenance atau apapun yang menyebabkan server kami down, kami akan memberitahukan terlebih dahulu melalui email yang tercatat di sistem billing kami.
ONFIRECLOUD melakukan monitoring bandwith yang digunakan pelanggan sesuai dengan paket yang telah disepakati. Apabila pelanggan kami menggunakan bandwith lebih dari yang telah disepakati, ONFIRECLOUD berhak menonaktifkan situs sampai masa bandwith tersebut berakhir (1 bulan). ONFIRECLOUD akan memperingatkan terlebih dahulu kepada pelanggan melalui email default pelanggan.
D. Refund Policy
Merupakan pengembalian dana kepada pelanggan terkait kebijakan SLA atau karena kebijakan Garansi 1 Minggu uang kembali. Ada 2 jenis pengembalian dana yang di sediakan ONFIRECLOUD yaitu.
Pengembalian Dana ke Kredit Akun Pelanggan.
Merupakan pengembalian dana yang di masukan/dikreditkan langsung ke akun pelanggan. Dana yang di kreditkan bisa digunakan untuk melakukan pembelian / pembayaran semua layanan yang di sediakan oleh ONFIRECLOUD.
Pengembalian Dana Melalui Akun Bank Pelanggan.
Merupakan pengembalian dana secara langsung ke rekening bank pelanggan dengan ketentuan sebagai berikut:
- Pengembalian melalui Bank yang disediakan oleh ONFIRECLOUD.
- Semua biaya yang timbul akibat pengembalian dana ini ditanggung sepenuhnya oleh pelanggan.
- Pengembalian dana yang disebabkan kesalahan transfer wajib melampirkan bukti transfer dan menampilkan nomor rekening yang sama pada saat melakukan kesalahan transfer.
- Pengembalian dana hanya dilakukan pada hari kerja Senin s/d Jumat.
- Permintaan pengembalian dana dilakukan melalui Support Ticket, dan akan di proses maksimal 2 hari kerja setelah request pengembalian.
- Jumlah minimum pengembalian akibat kelebihan dana transfer, ditetapkan sebesar Rp. 2000,- Jika kelebihan transfer dibawah jumlah yang ditetapkan akan kami kreditkan kedalam akun anda.
- Proses pengembalian dana terhitung sejak pelanggan menginformasikan nomor rekening tujuan transfer.
- Pengembalian dana hanya bisa di proses apabila nomor rekening penerima sama dengan nomor rekening pengirim transfer sebelumnya.
- Dana pengembalian tidak termasuk pengembalian biaya domain yang sudah didaftarkan. Apabila layanan yang memiliki domain gratis, maka biaya akan kami potong sejumlah harga ekstensi domain yang di daftarkan.
Berikut adalah beberapa ketentuan yang menyebkan pengembalian dana.
- Pengembalian dana melalui kredit akun pelangganjika SLA tidak dicapai oleh ONFIRECLOUD.
- Pengembalian dana melalui Bank Pelangganuntuk kesalahan transfer/pembayaran oleh pelanggan, seperti kelebihan transfer oleh pelanggan.
- Pengembalian dana melalui Bank Pelanggankarena request pembatalan layanan oleh pelanggan dalam masa Garansi Uang Kembali (1 Minggu).
Ketentuan Garansi :
- Masih dalam jangka pemesanan 1 Minggu
- Untuk layanan dengan periode billing minimal 1 tahun.
- Yang akan direfund adalah sejumlah harga layanannya saja (tidak termasuk domain). Jika paket memiliki domain gratis, dana yang kami refund akan dikurangi biaya registrasi domain sesuai dengan ekstensi yang dipilih beserta PPN nya (jika ada).
E. Privacy Policy
Privacy Policy / Kebijakan Privasi ini menjelaskan komitmen ONFIRECLOUD untuk privasi dari pengunjung dan pelanggan ke situs ONFIRECLOUD berada di domain www.Onfirecloud.id. Kecuali seperti yang dipersyaratkan oleh hukum atau seperti yang tercantum di sini, ONFIRECLOUD akan mengambil langkah-langkah yang wajar secara komersial untuk memastikan hak privasi Anda. ONFIRECLOUD berkomitmen untuk mengembangkan hubungan jangka panjang yang dibangun atas dasar kepercayaan dan tidak akan pernah melanggar kepercayaan tersebut.
Siapakah ONFIRECLOUD disini?
ONFIRECLOUD menyediakan layanan web-hosting, nama domain dan produk terkait dan layanan, untuk bisnis, individu, organisasi non-profit dan lain-lain.
Informasi Yang Kami Kumpulkan
- Informasi Pelanggan
Pelanggan diminta untuk memberikan informasi pribadi tertentu ketika mendaftarkan layanan ONFIRECLOUD termasuk nama, alamat pos, alamat email, nomor telepon, dan informasi penagihan (termasuk nomor kartu kredit). Selain itu, untuk mendaftarkan nama domain, Pelanggan akan diminta untuk memberikan informasi ini untuk pendaftaran, kontak administratif, kontak teknis dan kontak penagihan dari nama domain (secara kolektif, “Informasi Pendaftaran Nama Domain”), untuk diserahkan ke domain registry yang tepat atau database pendaftaran (whois). Pelanggan juga diminta untuk mengisi formulir online yang mengumpulkan informasi tentang demografi, penggunaan produk dan preferensi, bersama dengan informasi lain yang akan membantu kami meningkatkan produk dan layanan kami pada halaman pelanggan area / order form. - Media Social
ONFIRECLOUD memiliki fitur media sosial (seperti Facebook, Twitter, Youtube, dll). Fitur-fitur ini dapat mengumpulkan alamat IP Anda dan halaman yang Anda kunjungi di website kami, dan dapat menetapkan cookie untuk mengaktifkan fitur berfungsi dengan baik. Fitur media sosial dan widget dapat diselenggarakan oleh pihak ketiga atau langsung di website ONFIRECLOUD. Interaksi Anda dengan fitur ini diatur oleh kebijakan privasi perusahaan yang menyediakan fitur tersebut. - Cookies dan Pelacakan
ONFIRECLOUD menggunakan berbagai jenis cookie (yang adalah koleksi informasi elektronik yang disimpan pada komputer lokal yang digunakan oleh situs web untuk melacak pengunjung dan pengguna terdaftar dan berhubungan satu transaksi berbasis online) dan metode lain unik pelacakan pengunjung untuk tujuan yang berbeda. Sebagai contoh, beberapa cookie “cookie diperlukan” yang diperlukan untuk website ONFIRECLOUD untuk bekerja secara maksimal. Selain itu, cookies digunakan untuk menyediakan Pelanggan yang ada ONFIRECLOUD dengan kesempatan untuk penghematan waktu, pemanfaatan afiliasi, dan kenyamanan seperti yang dijelaskan lebih rinci di bawah. - Untuk peningkatan website kami
ONFIRECLOUD menggunakan “kinerja cookies” untuk menginformasikan ONFIRECLOUD dari kunjungan berulang. Namun, cookies ini tidak memberitahu ONFIRECLOUD mengenai detail privasi seperti nama pengunjung, alamat email, atau password. - Cookies dan program afiliasi dan banner
Untuk menawarkan program afiliasi kepada Pelanggan ONFIRECLOUD dengan menggunakan cookies untuk membantu memonitor lalu lintas yang dihasilkan dari Banner ONFIRECLOUD, dan Logo yang ditampilkan pada situs Pelanggan ONFIRECLOUD. - Cookies untuk mengatur akun pelanggan
Untuk Pelanggan ONFIRECLOUD, kami menggunakan “fungsi cookies” untuk nama pengguna ONFIRECLOUD shopping cart untuk menambah kenyamanan. Sebagai contoh, cookie akan berisi informasi seperti ID pelanggan, nama pengguna, atau ID sesi yang akan digunakan untuk mencari ID pelanggan. ONFIRECLOUD menawarkan proteksi password, alat manajemen berbasis web sebagai bagian dari paket webhosting nya. Dengan menyimpan username pelanggan di cookie, Pelanggan tidak akan harus mengisi kolom formulir setiap kali ia berhasil mendaftarkan layanan. (Cookie tidak menyimpan password.). - Cookies untuk pengguna iklan
ONFIRECLOUD juga dapat memanfaatkan “iklan cookies” untuk melacak arahan dari afiliasi internal dan eksternal, serta kampanye iklan. ONFIRECLOUD juga dapat menggunakan penyedia layanan pihak ketiga untuk mengirim email yang telah Anda setujui untuk menerimanya. Tag pixel dan cookies yang mungkin digunakan dalam setiap isi email untuk membantu ONFIRECLOUD untuk mengukur efektivitas iklan dan memungkinkan ONFIRECLOUD untuk menyediakan komunikasi pemasaran yang lebih terfokus untuk Anda. Anda dapat mengatur web browser Anda untuk memberitahu Anda ketika Anda menerima cookie atau mengubah pengaturan pada browser web Anda untuk menghapus atau menonaktifkan cookie. Jika Anda memutuskan untuk tidak menerima cookie, Anda mungkin tidak dapat mengambil keuntungan dari semua fitur yang ada dari situs ONFIRECLOUD. Selain itu, perlu diketahui bahwa jika Anda mengunjungi situs web pihak ketiga, Anda diminta untuk log in atau yang disesuaikan, Anda mungkin diminta untuk menerima cookies. Cookie tidak memungkinkan pihak ketiga untuk mengakses data pribadi (yaitu, kontak) informasi Anda. Namun, pengiklan dan mitra juga dapat menggunakan cookie mereka sendiri. ONFIRECLOUD tidak mengontrol penggunaan cookies ini dan tidak bertanggung jawab untuk informasi yang dikumpulkan melalui mereka. - Survey Pelanggan
ONFIRECLOUD secara berkala akan mengadakan survei pelanggan. Partisipasi dalam survei pelanggan kami adalah bersifat sukarela. Namun, kami mendorong Pelanggan untuk berpartisipasi dalam survei ini karena mereka memberikan ONFIRECLOUD dengan informasi penting yang membantu meningkatkan jenis layanan yang kami miliki. Informasi pribadi Anda, jika disediakan akan tetap dirahasiakan, bahkan itu jika survei dilakukan oleh penyedia layanan pihak ketiga atas nama kami. - Website Berhubungan
ONFIRECLOUD mungkin menyediakan link ke beberapa situs web pihak ketiga sebagai bentuk penawaran. Namun harap tetap berhati-hati ketika mengunjungi situs terkait. Situs yang terhubung memiliki pernyataan privasi yang terpisah dan independen dari yang kami miliki, pemberitahuan dan persyaratan penggunaan yang kami sarankan Anda membaca dengan seksama. Ketika Anda mengunjungi atau melakukan pembelian melalui situs-situs pihak ketiga, Anda mungkin diminta untuk memberikan informasi pribadi, seperti nama, alamat, alamat email, nomor telepon, dan informasi kartu kredit / debit. Harap dicatat bahwa dalam kasus tersebut, Anda memberikan informasi kepada pihak ketiga dan ONFIRECLOUD tidak memiliki kontrol apapun atas penggunaan data dari pihak ketiga tersebut dari informasi yang Anda berikan dan ONFIRECLOUD tidak akan memberikan informasi pribadi Anda kepada pihak ketiga tanpa persetujuan dari Anda.
Penggunaan Informasi
ONFIRECLOUD menggunakan informasi yang dikumpulkan terutama untuk memberikan dan mengumpulkan pembayaran untuk solusi berbasis cloud dan layanan lainnya. Informasi yang dikumpulkan secara pasif, seperti informasi yang dikumpulkan dari atau tentang perangkat Anda, termasuk melalui penempatan atau membaca cookie dengan teknologi pelacakan lain digunakan untuk memberikan pengalaman yang disesuaikan, sebagai penggunakan layanan ONFIRECLOUD.
- Data Kontak atau Informasi Pelanggan
Informasi yang dikumpulkan dari Pelanggan, digunakan untuk mengelola account setiap Pelanggan (seperti untuk tujuan penagihan dan manajemen akun) dan untuk mempromosikan produk atau jasa lain yang bahwa kami percaya mungkin Anda akan tertarik. ONFIRECLOUD juga dapat mengidentifikasi dari informasi yang Pelanggan sediakan saat melakukan pendaftaran (seperti jumlah total Pelanggan dalam kategori tertentu, tetapi tidak dengan nama mereka). Seperti dijelaskan lebih rinci di bawah, ONFIRECLOUD mungkin dalam kasus tertentu menggunakan informasi agregat dan non-identifikasi ini untuk mempromosikan iklan yang muncul di website ONFIRECLOUD yang berhubungan dengan layanan. Informasi tersebut dikumpulkan dan non-mengidentifikasi bahwa ONFIRECLOUD akan mengumpulkan, dan menganalisis setiap informasi yang dihasilkan. - Analytics atau Statistik
ONFIRECLOUD menggunakan informasi yang dikumpulkan dari analisis website (misalnya, alamat IP Pengguna) untuk membantu mendiagnosa masalah dengan server ONFIRECLOUD, dan untuk mengelola serta mengoptimalkan situs ONFIRECLOUD. Kami juga mengumpulkan informasi demografis yang luas dari data yang dihasilkan untuk membantu meningkatkan situs web dan memberikan pengalaman browsing dan pembelian Anda yang lebih responsif, efisien, atau menyenangkan. Setiap statistik yang dikumpulkan dari situs kami adalah eksklusif milik ONFIRECLOUD. - Tanggapan Email Pertanyaan
Ketika Pelanggan mengirimkan pertanyaan melalui email ke ONFIRECLOUD, alamat email penjawaban (dan informasi pribadi lain yang disediakan dalam penyelidikan) digunakan untuk menjawab pertanyaan email yang kami terima. - Survey Pelanggan
ONFIRECLOUD dapat menggunakan informasi kontak yang disediakan dalam survei pelanggan untuk menindaklanjuti jawaban survei. ONFIRECLOUD juga dapat menghubungi Anda untuk menyoroti perubahan ONFIRECLOUD dalam menanggapi umpan balik Anda.
Berbagi Informasi
- Kerahasiaan
ONFIRECLOUD tidak akan memberikan atau menjual kepada pihak ketiga tentang apapun informasi pribadi Anda dan akan menyimpan semua informasi pelanggan dengan sangat rahasia. - Penyedia Jasa
Setelah melakukan pendaftaran layanan ONFIRECLOUD, informasi pelanggan tertentu dapat ditransfer ke pihak ketiga yang membantu ONFIRECLOUD menyediakan layanan tertent. Misalnya, informasi Pelanggan dapat ditransfer ke registrar berhubungan dengan ONFIRECLOUD, PDR (WHOIS Nama Domain Informasi Pendaftaran), atau pihak ketiga yang membantu ONFIRECLOUD menyediakan layanan yang ada seperti cPanel Inc. , CloudLinux, dan KernelCare. - Aktifitas Co-Marketing
Beberapa layanan yang ditawarkan atau dipromosikan dalam hubungan dengan mitra ONFIRECLOUD atau sponsor. Misalnya, ONFIRECLOUD mungkin bermitra dengan afiliasi perusahaan lain atau dengan mitra terpercaya non-afiliasi untuk co-promosi dari produk atau jasa tertentu. ONFIRECLOUD dapat berbagi informasi kontak pelanggan tertentu, tetapi tidak untuk informasi penagihan atau yang bersifat kerahasiaan. Sponsor dalam rangka memberikan layanan yang relevan atau untuk menjalankan promosi. Jika informasi saham pelanggan ONFIRECLOUD dengan mitra dan sponsor, ONFIRECLOUD mengharuskan menjaga kepercayaan pelanggan, dan penggunaan informasi ini semata-mata untuk tujuan menyediakan jasa atau melaksanakan promosi yang telah disepakati. - Iklan Online
ONFIRECLOUD tidak berbagi informasi pribadi pengguna secara individu dengan pengiklan. ONFIRECLOUD mungkin menampilkan iklan online dan berbagi non-identified informasi tentang Pelanggan yang dikumpulkan melalui proses pendaftaran atau melalui survei online dan promosi terhadap pengiklan tertentu. Ini dikumpulkan dan informasi yang bersifat non-indentified dapat digunakan untuk mengirim iklan yang disesuaikan. Misalnya, pengiklan dapat memberitahu ONFIRECLOUD tentang viewers website (misalnya, laki-laki antara 25 dan 55 tahun) dan menyediakan ONFIRECLOUD dengan iklan yang disesuaikan dengan viewers tersebut. Berdasarkan informasi non-identified dikumpulkan oleh ONFIRECLOUD, kami mungkin kemudian akan menampilkan iklan kepada audiens yang dituju. - Survey Pelanggan
Selain berbagi informasi survei dengan penyedia layanan seperti dijelaskan di atas, ONFIRECLOUD dapat berbagi informasi yang diperoleh dari survei pelanggan dalam lingkup perusahaan atau dengan pihak ketiga yang dipercaya ONFIRECLOUD. - Penegakan Hukum
ONFIRECLOUD akan menanggapi panggilan dari pengadilan, perintah pengadilan, atau proses hukum lainnya, dan akan menggunakan informasi Pelanggan yang diperlukan untuk membangun atau menggunakan hak hukum ONFIRECLOUD atau membela terhadap klaim hukum yang dilakukan. Selain itu, ONFIRECLOUD akan berbagi informasi kepada penyidik untuk menyelidiki, mencegah, atau mengambil tindakan terkait dengan aktivitas ilegal, dugaan penipuan, situasi yang melibatkan potensi ancaman terhadap keselamatan fisik seseorang, pelanggaran atau dugaan pelanggaran Syarat dan Ketentuan ONFIRECLOUD tentang Layanan Kami, atau seperti yang dipersyaratkan oleh hukum yang berlaku di Indonesia. - Pendaftaran Domain (WHOIS)
Dalam yurisdiksi tertentu atau sesuai dengan aturan Internet Corporation for Assigned Names and Numbers (“ICANN”) atau pendaftar tertentu, Informasi Pendaftaran Nama Domain harus bersedia dibuat dan dapat diakses oleh publik melalui pencarian “WHOIS”. Database WHOIS adalah database yang dapat diakses publik yang berisi daftar Nama Domain, Informasi Pendaftaran untuk nama domain tertentu, nameserver dimana poin nama domain berada, dan tanggal pembuatan serta berakhir nama domain. Informasi Pendaftaran Nama Domain yang Anda berikan dan di-host oleh ONFIRECLOUD atau penyedia layanan pihak lain dan dibuat agar tersedia untuk umum melalui pencarian WHOIS. ONFIRECLOUD dapat menyimpan Informasi Pendaftaran Nama Domain Anda dengan penyedia PDR pihak ketiga untuk mematuhi persyaratan ICANN. Terkadang, Pelanggan juga dapat menerima email ataupun lainya yang dihasilkan dari pencarian dari database WHOIS yang disediakan untuk umum oleh perusahaan lain atau individu. Setiap email atau permohonan atau SPAM tersebut tidak berasal dari ONFIRECLOUD dan kami tidak mengontrol penggunaan informasi WHOIS oleh pihak ketiga. - Privasi Domain
Ketika ONFIRECLOUD digugat oleh pihak ketiga, atau tindakan hukum lainnya yang melibatkan ONFIRECLOUD berdasarkan penggunaan nama domain, ONFIRECLOUD akan meminta jaminan dari Anda sebagai pelanggan, mengenai perjanjian Anda untuk mengganti kerugian ONFIRECLOUD dan ditulis konfirmasi bahwa Anda telah menghubungi pengadu dan membuat informasi kontak Anda akan tersedia untuk pelapor. Setiap pelanggaran atau perjanjian dugaan pelanggaran lainnya terhadap Anda dengan ONFIRECLOUD dan dapat mengakibatkan penonaktifan dari nama domain Anda. Atau kesalahan lainnya dapat langsung diselesaikan antara Anda dan pelapor.
Pilihan Anda
- Public Terbuka
Harap diingat bahwa setiap informasi yang Anda bagikan atau posting di forum atau tempat umum selain dari situs ONFIRECLOUD, sehingga menjadi informasi publik. Anda harus berhati-hati ketika memutuskan untuk melakukan hal tersebut. Untuk request penghapusan informasi pribadi Anda dari forum komunitas ONFIRECLOUD atau testimonial, hubungi kami di tos [at] Onfirecloud.id. Dalam beberapa kasus, ONFIRECLOUD mungkin tidak dapat menghapus informasi pribadi Anda, dalam hal ini ONFIRECLOUD akan memberitahukan kepada Anda. - Unsuscribe
Ketika Anda menjadi Pelanggan ONFIRECLOUD, Anda secara otomatis berlangganan untuk menerima pemberitahuan transaksional tentang akun Anda, newsletter email dan berita promosi khusus yang ditawarkan melalui ONFIRECLOUD dan / atau dalam hubungannya dengan mitra ONFIRECLOUD.Untuk berhenti berlangganan dari ONFIRECLOUD newsletter dan promosi, perbarui preferensi Anda di control panel pelanggan area ONFIRECLOUD atau hubungi support kami. - Cara Akses Dan Perbaharui Kontak Anda
ONFIRECLOUD memungkinkan Anda untuk mengakses, dan memperbarui informasi pribadi Anda dalam tatanan ONFIRECLOUD, tunduk pada pengecualian tertentu yang ditentukan oleh hukum. Anda bisa mengakses, memperbarui dan koreksi ketidakakuratan informasi pribadi Anda pada kami dengan mengakses pelanggan area ONFIRECLOUD.
Anak Usia dibawah 12 Tahun
Website ini tidak ditujukan untuk anak-anak dan ONFIRECLOUD tidak berusaha untuk mengumpulkan informasi pribadi dari anak-anak. Jika ONFIRECLOUD menjadi sadar bahwa informasi pribadi dari anak di bawah usia 12 telah dikumpulkan, ONFIRECLOUD akan menggunakan semua upaya yang wajar untuk menghapus informasi tersebut dari database kami.
Keamanan Data
Enkripsi Data. Ketika akses pelanggan dari dan ke ONFIRECLOUD, transmisi data pribadi anda dienkripsi dan semua informasi pribadi pelanggan dilindungi. ONFIRECLOUD menggunakan Secure Sockets Layer (SSL), standar industri, untuk mengenkripsi semua informasi pribadi, termasuk nama, alamat dan nomor kartu kredit.
Revisi Kebijakan Ini
ONFIRECLOUD berhak untuk merevisi, mengubah, atau memodifikasi Kebijakan Privasi ini kapanpun.
Tentang Hubungan Reseller
Selain semua syarat dan ketentuan yang tercantum di atas, persyaratan berikut ini berlaku untuk Reseller saja.
- Informasi terkait yang dihasilkan dari Reseller
ONFIRECLOUD dapat mengumpulkan informasi di bawah arahan Reseller, dan ONFIRECLOUD tidak memiliki hubungan langsung mengenai apapun dengan individu yang diproses atau diperoleh dari Reseller ONFIRECLOUD. - Jika Anda adalah pelanggan dari salah satu ONFIRECLOUD Reseller dan tidak lagi ingin dikaitkan dengan Reseller tersebut, silahkan hubungi Reseller dari siapa Anda membeli produk atau jasa tersebut.
- Penyimpanan Data
ONFIRECLOUD mempertahankan data pribadi Reseller Kami. ONFIRECLOUD akan menyimpan dan menggunakan informasi pribadi yang diperlukan untuk memenuhi syarat dan ketentuan hukum, menyelesaikan perselisihan, dan untuk menegakkan perjanjian yang telah disepakati.